Latest News

Diskusi Buku, Jejak Oto Iskandar di Nata di Bandung

doc. Lapak Buku Tualang

ASIA, BANDUNG-Oto Iskandar di Nata dan Bandung. Jejaknya di Bandung dapat ditelusuri dari mula tempat kelahiran, masa sekolah hingga kiprahnya dalam dunia pendidikan. Bandung pula yang membuat Oto menggembleng diri dalam organisasi sosial untuk kemajuan Indonesia setelah sebelumnya terjadi polemik Oto dengan warga Bandung. Menurut media cetak Sipatahoenan (1941) Oto pun berperan di klub sepakbola Persib. 


Bagaimana kisah hidup Oto selama di Bandung dan perannya memberi semangat juang terhadap anak muda pada masanya,  hadiri dan simak Diskusi “Jejak Oto Iskandar di Nata di Bandung & Diskusi Buku Oto Iskandar di Nata the Untold Stories”, di Toko Kelana Buku, Co-op Space Unpar, Jln. Menjangan No.6, Ciumbuleuit, Bandung; Sabtu, 13 Mei 2017, Pukul 10.00 – 13.00 WIB. Iip D. Yahya (Penulis Buku) dan M. Ryzki Wiryawan (Pegiat Sejarah) akan hadir sebagai Pembicara. 

Acara gratis dan terbuka untuk umum. Tersedia diskon khusus buku Oto Iskandar di Nata dan dapatkan doorprize buku. Acara terselenggara atas kerjasama Toko Kelana Buku dan KKBM Unpar, Media Parahyangan, Sorge Magazine, Rumah Baca Buku Sunda, dan Oleh-oleh Boekoe Bandoeng. 

Informasi: 0896-6334-6561
IG/ FB/ LINE: kelanabuku/ @kelana/ kelanabooks

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.