Latest News

BTS Komentari Teror Bom Manchester

Bangtan Boys aka BTS K-pop. doc Istimewa

ASIA, SEOUL- Kelompok idol K-pop BTS, yang juga dikenal dengan nama Bangtan Boys ikut prihatin dengan kejadian teror bom di Manchester.  BTS pada Selasa, 23 Mei 2017 mengirim ucapanbela sungkawa kepada korban serangan teror mematikan di sebuah konser di Manchester, Inggris.


"Hati kami sangat berduka karena tragedi di Manchester. Kami mengirimkan cinta kami kepada semua korban, Ariana, penggemarnya dan kru," tulis BTS di Twitter, seperti dilansir dari Yonhap.

Postingan BTS di Twitter/Yonhap


Ucapan tersebut mengacu pada pemboman bunuh diri yang terjadi di Manchester Arena di Inggris. Ucapan itu diupload pada hari Senin, waktu korea, segera setelah konser oleh penyanyi AS Ariana Grande dikabarkan diserang oleh bom.

Menurut situs Polisi Greater Manchester, 22 orang dipastikan tewas, sementara 59 lainnya cedera dalam ledakan tersebut. Polisi sejauh ini mengonfirmasi bahwa seorang pembom bunuh diri meledakkan bahan peledak di arena, sejauh ini juga belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas pemboman tersebut.

Pos BTS diretweet sebanyak lebih dari 91.000 kali dan disukai 142.000 kali. Banyak penggemar menanggapi dengan mengeposkan tweet dengan hashtag "#PrayForManchester" dan "#PrayForAriana".

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.