Latest News

Aktor Korea Selatan Kim Woo Bin Didiagnosa Kanker, Begini Reaksi Shi Min Ah

 
doc. Istimewa
Narayatrip.com - Traveler yang juga penggemar aktor Kim Woo-bin, ada kabar buruk dari negeri gingseng terkait aktor ganteng tersebut. Aktor yang diketahui berpacaran dengan model Shi Min Ah ini didiagnosa terkena penyakit kanker nasofaring dan sudah mulai menjalani perawatan.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh agensinya Sidus HQ, pada Rabu, 24 Mei 2017.

"Kim berobat di rumah sakit setelah merasakan ada yang aneh di tubuhnya. Dia kemudian didiagnosa kanker nasofaring," kata Sidus HQ seperti dilansir Yonhap.

Kanker nasofaring adalah kanker yang tumbuh di bagian atas faring, terletak di belakang hidung dan di atas belakang tenggorokan. Meskipun demikian, sang aktor merasa beruntung karena kanker itu ditemukan sejak dini sehingga ia bisa menjalani pengobatan secepatnya.

Agensi Kim Woo-bin saat ini merasa khawatir terhadap sang aktor. Agensi pun sibuk berkonsultasi dengan pihak-pihak yang berhubungan dengan proyek yang dikerjakan Kim untuk memprioritaskan pengobatan sang aktor.

"Kami meminta doa kalian semua hingga Kim sembuh," kata situs HQ.

Model 27 tahun yang terjun ke dunia akting itu menuai popularitas di negara sendiri dan juga Asia. Baru-baru ini dia menyelesaikan tur Asia di Makau, Jepang, Taipei dan Thailand.

Kim Woo-bin baru saja muncul dalam serial televisi "Uncontrollably Fond" bersama Bae Suzy, juga film laga "Master"bersama Lee Byung-hun dan Gang Dong-won.

Sementara itu, kekasih Kim Woo Bin, Shin Min Ah menyatakan perasaannya melalui agensinya mengenai kabar penyakit yang diderita sang kekasih.

"Saya akan menemani dan merawat Kim Woo Bin selama masa pengobatannya," ungkap Shin Min Ah seperti yang dilansir dari Koreaboo.com.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.