Latest News

Padu Padan Busana Agar Tetap Fashionable dengan Jeans Saat Traveling

Fesyen Traveler. doc Istimewa

Asia, Yogyakarta – Menjadi Traveler bukan berarti cuek dengan fesyen saat aka melakukan kegiatan outdoor. Malah, saya yakin dengan tetap tampil fashionable, kita juga sedang memberikan kesan santun pada semua orang sebagai traveler. Saya yakin bahwa fesyen juga merupakan salah satu simbol untuk menunjukkan jiwa petualangan kita, bahwa kita sebagai Traveler bukanlah orang yang datang hanya untuk nonton, berbuat vandal, apalagi buang sampah sembarangan. Dari fesyen orang bisa mengenali kita sebagai Traveler yang memiliki sisi kecerdasan sebagai perawat setiap destinasi di dunia ini. 

Nah, karena fesyen juga penting untuk menjaga martabat kita, nggak ada salahnya untuk kita mencoba padu padan busana agar tetap fashionable dan memperlihatkan sisi kebaikan. Berikut saya rangkum dari berbagai sumber, semoga cocok dengan para Traveler sekalian. 

1. High Waist Jeans dengan Sweater, memperlihatkan sisi sporty
Sisi sporty makin terpancar. doc Istimewa

Sifat Sporty disukai oleh banyak orang, karena di dalam sikap sporty Traveler memiliki jiwa yang pantang menyerah, adil, dan berani menerima kekalahan. Bagaimana memperlihatkan ini dari segi fesyen? Mungkin paduan High Weist Jeans dengan sweater yang paling cocok, atau Traveler punya pendapat lain? boleh saja. Saya memandang padu padan ini cocok untuk memperlihatkan sisi sporty dari seorang perempuan. Pilih atasn sweater berwarna lembut, jangan terlalu menyala nanti kesannya kamu sedang menantang pandangan orang. High Waist Jeans adalah celana berbahan jeans dengan potongan di atas pinggang yang sangat cocok untuk memberi kesan proporsional pada tubuh, khususnya untuk kamu yang memiliki tubuh yang terlalu kurus. Selain dengan sweater, celana ini juga cocok dipadukan dengan crop top, kaos biasa, dan kemeja.

2. Jeans Cutbray dan kaos, memperlihatkan sisi santai
Santi dengan cutbray jeans. doc Istimewa

Traveler yang tak suka buru-buru dalam menikmati lingkungan atau destinasi wisata tertentu, cocok dengan padu padan Jeans Cutbray dan kaos. Tampil santai dengan celana cut bray di akhir pekan bisa menjadi pilihan yang tepat. Traveler bisa menggunakan celana cut bray dengan aksen benang lepas dan dipadu dengan kaos. Kemudian kenakan sneaker dan tas punggung berukuran kecil. Dengan demikian, traveler memperlihatkan sisi santai, feminine, dan tetap berkelas dari sisi fesyen. 

3. Skinny Jeans sobek dan T-shirt, memperlihatkan sisi kebebasan
Bebas melangkah bebas memilih. doc Istimewa

Merasakan kebebasan adalah keinginan semua orang. Perasaan ini akan memberikan kelonggaran bagi pikiran dalam memikirkan hal-hal serius di kehidupan. Traveler bisa memperlihatkan kepribadian Traveler yang cocok dengan pikiran terbuka dan bebas hanya dengan mengenakan Skinny Jeans Sobek dan T-Shirt, dipadukan dengan sepatu boot, sneaker, atau sandal gunung. Skinny jeans beraksen robek di bagian lutut akan terlihat lebih keren jika dipadukan dengan T-shirt polos dan jaket panjang. Selain dengan sepatu boot, sneaker, dan sandal gunung, Traveler bisa melengkapinya dengan aksesori seperti kitten heels dan tas, apapun model tas itu.

4. Jumpsuit dan blazer, memperlihatkan sisi elegan dan trendi
Tetap elegan meski di jalanan. doc Istimewa

Mix and match jumpsuit upaya terlihat lebih elegan dan trendy di saat traveling bukan hal yang aneh. Traveler bisa mengkombinasikan jumpsuit dengan blazer atau jaket. Blazer bisa mengubah jumpsuit yang terkesan santai menjadi sedikit lebih formal, sedangkan  jaket memberikan kesan kasual pada jumpsuit kamu. Tips, ilih atasan dengan warna seimbang. Jika jumpsuit dipadukan dengan jaket atau blazer pilih warna yang kontras. Kamu bisa memadukan jumpsuit polos dengan blazer kotak-kotak. Atau padukan jumpsuit bermotif dengan blazer polos. Warna yang kontras supaya kesan tidak terlalu ramai atau terlalu monoton.

5. Jogger dan Kemeja, memperlihatkan sisi serius tapi santai
Santai saja. doc Istimewa

Traveler yang senang memperlihatkan sisi serius tapi santai bisa memilih padu padan jogger dan kemeja. Style ini tidak akan membuatmu terlihat dua kali lebih tua kok. Penampilanmu akan membuat orang yang memandangmu berpikir bahwa kamu bukan orang yang suka main-main. Kamu bisa terbuka dengan segala hal tapi memiliki prinsip yang kuat untuk kehidupan. Jika Traveler tak ingin monoton, bisa juga gabungkan joggermu dengan jaket kulit, long blaze, dan blouse akan membuatmu membuatmu makin istimewa. Bahkan outer simple sekalipun akan memperlihatkan kepribadianmu yang kuat. 

Saya sendiri suka memakai jeans dengan kaos, kemudian sepatu sporty, atau sandal gunung. Sampai sekarang, style itulah yang paling nyaman buat saya, kalau Traveler apa? 

Pilih gayamu dengan bijak, karena tak sedikit orang juga menilaimu dari penampilan. Tempat yang tepat dengan gaya yang menarik akan membuatmu istimewa. Mari menjadi pribadi mengagumkan dengan tidak menjadi epigon. Kesadaran diri yang paling penting untuk membuat arah perjalanan kita berkesan. 

Ijinkan Naraya Trip Planner menjadi mitra perjalanan Anda. Persiapan Traveling, mulai dari tiket, penginapan, sampai kuliner akan dipersiapakan oleh tim Naraya Trip Planner. Silahkan hubungi NarayaTour (0857 004 747 43).

Naraya Trip Planner, “Your Best Trip Assistant”

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.