Latest News

Objek Wisata Kuta Kedatangan Kedai Kuliner Milik Nabila Syakieb

Nabila Syakieb. doc Istimewa

ASIA, Denpasar - Kawasan Kuta, Bali adalah kawasan destinasi liburan yang selalu diperhitungkan oleh wisatawan penjuru dunia. Lokasi yang sudah ramai dan sering menjadi objek kunjungan wisatawan asing ini rupanya juga menarik perhatian Nabila Syakieb, artis sinetron ini membuka  kedai makanan khas Indonesia yang dinamai Warsiix di kawasan Kuta, Bali.
Hal itu saya ketahui setelah membaca postingan berita dari portal berita online Antaranews.com. Nabila diberitakan membuka Warsiix. Nama kedai makanan khas Indonesia yang didirikan oleh Nabila ini didirikan dengan harapan bisa menjadi pilihan warga dan wisatawan untuk makan dan minum.

Warung Nabila Syakieb dibuka di Jalan Dewi Sri ini menawarkan makanan dengan harga terjangkau.
Nabila berani membuka kedai di Kuta Bali karena melihat peluang wisata kuliner yang amat tinggi melihat Pulau Dewata sudah menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan seluruh dunia.
 
Warung Nabila Syakieb ini menyajikan olahan ayam balado, tempe manis, sayur tumis, dan sup.

Nah, sebelum Traveler mampir ke kedai Nabila Syakieb, Traveler juga perlu tahu ada objek wisata apa saja di sekitar Kuta, Bali. 

Berikut beberapa objek wisata di Kuta, Bali

Waterbom Bali
Waterboom Bali, Bali, Indonesia. doc Istimewa
Salah satu destinasi wisata di kawasan Bali ini menjadi tempat mengasikkan untuk berlibur bersama keluarga. Di sana, Traveler bisa bermain air sepuasnya. Taman rekreasi air ini menjanjikan berbagai aktivitas seru sekaligus mendebarkan. Di Waterbom Bali, terdapat 22 wahana seru termasuk kolam renang yang dilengkapi dengan bar.
Lokasi: Jl. Kartika Plaza, PO Box 1055, Tuban, Kuta, Bali 80361
Telepon: 0361-755 676
Tiket Masuk:
Dewasa: Rp490.000,-
Dewasa (2-day pass): Rp825.000,-
Anak-anak: Rp325.000,-
Anak-anak (2-day pass): Rp550.000,-
Jam Operasional: 09.00 – 18.00 (setiap hari)

The Bush Telegraph Pub, The Boardwalk
The Bush Telegraph Pub, Bali, Indonesia. doc Istimewa
 Ada buaya raksasa sebagai penerima tamu di The Bush Telegraph Pub. Namun, Traveler tak perlu takut pada buaya yang ada di pintu masuk bar bergaya Australia ini, sebab buaya itu bukan buaya sungguhan. Buaya itu bisa diajak foto oleh Traveler sekalian jika berkunjung ke bar ini. Salah satu bar unik yang ada di Bali ini menawarkan pengalaman kuliner khas Australia lewat aneka sajian makanan dan tentu saja, bir. Dekorasinya dibuat sedemikian rupa agar Travaler seakan-akan berada di Australia ketika memasukinya. Seperti, sejak di pintu masuk, Tarveler sudah akan disapa “mate” alias kawan.
Lokasi: Jl. Champlung Tanduk, Seminyak, Bali 80361
Telepon: 0361-732 963
Harga: Mulai dari Rp20.000,-
Jam Operasional: 09.00 – 01.00

The Boardwalk, Bali Garden Resort

The Boardwalk Bali, Bali. doc Istimewa
The Boardwalk merupakan bagian dari Bali Garden Resort. The Boardwalk menawarkan tempat nongkrong pinggir pantai yang sedikit berkelas. Dengan demikian, The Boardwalk merupakan salah satu lokasi yang tepat untuk menikmati matahari terbenam.
Lokasi: Jl. Kartika Plaza (Masuk lewat Bali Garden Resort atau Pantai Kuta di dekat Discovery Mall), Tuban, Bali 80361
Telepon: 0361-752 725
Harga: Mulai dari Rp20.000,-
Jam Operasional: 11.00 – 23.00

Pantai Kelan 
Pantai Kelan. doc Istimewa

Traveler menikmati matahari terbenam di Bali juga bisa dilakukan di tepi Pantai Kelan. Pemandangan matahari terbenam di sini kadang-kadang dibelah pula oleh pesawat terbang. Kenapa bisa begitu? karena area ini dekat dengan Bandar Udara Ngurah Rai. Seru kan?
Pantai Kuta
Pantai Kuta, Bali. doc Istimewa

Pengen Surfing? di kawasan Kuta, Bali, Traveler bisa mencoba surfing dengan papan selancar yang disewakan oleh guide lokal. Tinggal pilih saja papan selancar berwarna warni yang ada di sana lalu mintalah guide untuk memberikan training sebentar, apa saja yang harus dihindari selama surfing di Kuta. Ada tempat favorit Traveler dalam belajar Surfing di Kuta, yakni di Odysseys Surf School, karena selain berpengalaman di bidangnya, instruktur di sini adalah masyarakat lokal, sehingga Traveler akan lebih mudah dalam menangkap instruksi dari mereka.
Lokasi: Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali 80361
Telepon: 0361-767 410
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 (setiap hari)
Lokasi foto surfing: Jalan Poppies 2, Kuta, Bali 80361


Ijinkan Naraya Trip Planner menjadi mitra perjalanan Anda. Persiapan Traveling, mulai dari tiket, penginapan, sampai kuliner akan dipersiapakan oleh tim Naraya Trip Planner. Silahkan hubungi NarayaTour (0857 004 747 43).
 
Naraya Trip Planner, “Your Best Trip Assistant”

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.