Latest News

Lima Tempat Wisata Bangkok Pilihan Naraya Trip Planner

Panorama Alam Bangkok. doc Istimewa

ASIA, Yogyakarta - Traveler mungkin penasaran apa itu Naraya Trip Planner (NTP)? Kenapa NTP memilih lima tempat wisata saja dari ratusan tempat wisata di Bangkok? 


Penjelasan singkatnya ialah Naraya Trip Planner merupakan agen travel yang menawarkan paket wisata ke wilayah Asia, yang saat ini sedang berfokus pada beberapa negara, antara lain Indonesia, Singapura, Korea, Thailand, Malaysia, dan Jepang. 

NTP menawarkan paket wisata dengan harga terjangkau dan dapat dinegosiasikan kapan saja. Sebagai langkah memperkenalkan jasa, NTP memberikan gambaran enam objek wisata yang menjadi destinasi wisata favorit orang-orang dari seluruh dunia, dan setelah dirangkum, lima destinasi wisata ini juga sering ditanyakan pelanggan dari Indonesia. 

Berikut lima objek wisata favorit pilihan Naraya Trip Planner (NTP).
 1. Sungai Chao Phraya
Sungai Chao Phraya. doc Istimewa

Di kota Bangkok, ada sebuah sungai yang saat ini menjadi destinasi wisata favorit wisatawan dari penjuru dunia. Sebabnya, di sungai ini telah disediakan kapal atau cruise sebagai alat transportasi. Dengan kapal ini Traveler bisa menjangkau beberapa tempat sekaligus, bahkan melihat panorama pinggir sungai Chao Phraya Bangkok yang tertata rapi. Dari sungai Chao Phraya ini pula, Traveler bisa menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi, Angkor Wat, dan menikmati arus sungai yang tenang dan bersih. 

Untuk diketahui, Chao Phraya adalah sungai utama di Thailand dengan panjang sekitar 372 kilometer. Sungai ini memiliki endapan aluvial yang rendah dan menyebar ke seluruh daratan Thailand.  Aliran Chao Phraya berakhir di Teluk Thailand. Dari sungai ini memang terlihat pemandangan kota Bangkok, dengan gedung-gedung pencakar langitnya. 
Ada juga tempat beribadah seperti masjid dan vihara. Kapal sebagai alat transportasi ini selalu penuh, dan penumpangn yang didominasi oleh turis asing.


2. Wat Arun Temple
Chocolate House. doc Istimewa

Wat Arun disebut juga sebagai kuil fajar atau candi fajar. Candi ini merupakan Candi budha yang terletak di distrik Bangkok Yai, kota Bangkok, di tepi barat sungai Chao Phraya. Dikutip dari wikipedia, Nama panjang Wat Arun adalah Wat Arunratchawararam Ratchaworamavihara dibangun pada masa kerajaan Ayutthaya, yang dikenal dengan sebuat Wat Makok. Setelah Raja Rama II & Raja Rama IV berkuasa, Wat Makok kemudian diganti nama menjadi Wat Arun seperti sekarang. 

Dari sungai Chao Phraya, Wat Arun terlihat megah dan terlihat indah. Apabila senja maupun matahari terbit, keindahan Wat Arun bisa Anda saksikan dari tepi sungai Chao Phraya. Selama itu, akan ada banyak momen yang bisa diabadikan. Menikmati sebuah bangunan dengan tinggi sekitar 70 meter ini, bisa memberikan rasa senang, karena memang Wat Arun terkenal dengan sebutan
"Temple of Dawn", kuil atau candi yang indah saat terbenam matahari.

3. Madam Tussauds
Madam Tussauds. doc Istimewa

Ingin melihat patung persis dengan gesture tokoh proklamator Indonesia, Soekarno di Bangkok? Museum Madame Tussauds Wax Museum adalah tempat yang tepat. Madame Tussauds Wax Museum di Bangkok ini, lokasinya terdekat dengan Indonesia, karena di kawasan Asia museum Madame Tussauds hanya ada di 6 kota, yang lainnya ada di Hong Kong, Tokyo, Beijing, Shanghai dan Wuhan. Museum patung lilin ini menjadi salah satu atraksi favorit wisatawan Indonesia di Bangkok.

Masing-masing negara di mana museum ini berada biasanya menampilkan tokoh-tokoh  lokal yang tidak Anda temukan di museum Madame Tussauds lainnya. Museum Madan Tussaud di Bangkok, memiliki koleksi patung lilin dari keluarga Kerajaan  Thailand, bintang-bintang Thailand dan Asia, ada juga Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno.

4. Thai Chocolate House
Chocolate Hosuse. doc Istimewa

Agensi Traveling menawari Traveler Chocolate house? Jangan Underistimate dulu, sebab Chocolate Ville ini merupakan lokasi yang lux banget untuk foto-foto. Bagi Traveler yang tak menggemari cokelat pun akan betah berada di lingkungan Chocolate House Thai ini karena ada begitu banyak subjek fotografi lagi pula tempat ini bukanlah butik cokelat atau toko cokelat yang khusus menyediakan olahan cokelat. Chocolate House merupakan restoran dengan tema “Dining in The Park” yang sedang trend di Bangkok.

5. Honey Bee Product
Honey Bee Product. doc Istimewa

Liburan ke Bangkok tapi pulang bawa oleh-oleh berupa madu? Kenapa tidak jika madu yang Traveler beli adalah madu khas Honey Bee Product Bangkok. Madu di tempat ini bukan sembarang madu, tetapi madu dari bunga opium yang ditanam di daerah utara Thailand, tepatnya di kawasan Chiang Ray. 

Berbeda dengan opium yang dijadikan narkoba, madu dari bunga opium ini tidak membuat ketagihan dan sama sekali tidak berbahaya malah justru memiliki khasiat yang banyak dan sangat bermanfaat. 
Opium yang dijadikan narkoba itu dibuat dari buah opium, tapi madu ini dibuat dari bunganya. 

Perlu Traveler ketahui bahwa ada syarat khusus dalam penyajian madu ini, yaitu tidak boleh menggunakan sendok dari bahan besi dan tidak boleh dicampur dengan air panas. Keduanya 
akan menghilangkan kandungan madu dan kandungan dalam besi yang  bersenyawa dengan madu akan menghilangkan khasiatnya.

Bagaimana? Setelah membaca flash news tentang ke lima destinasi wisata pilihan Naraya Trip Planner di atas, apakah Traveler masih ragu untuk berkunjung ke Bangkok? 

Ke lima destinasi wisata di atas hanyalah beberapa subjek yang ditawarkan oleh Naraya Trip Planner kepada Traveler, masih ada beberapa subjek lainnya di dalam paket wisatanya. Traveler tak perlu mengambil semua destinasi, jalan-jalan adalah ritus mendapatkan ketenangan, sehingga pilihlah dengan bijak, tempat mana yang tepat untuk mengembalikan semangat Traveler kembali ke rutinitas setelah berlibur. 


jinkan Naraya Trip Planner menjadi mitra perjalanan Anda. Persiapan Traveling, mulai dari tiket, penginapan, sampai kuliner akan dipersiapakan oleh tim Naraya Trip Planner. Silahkan hubungi NarayaTour (0857 004 747 43).

Naraya Trip Planner, “Your Best Trip Assistant”


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.