Latest News

Gong Yoo Liburan ke Lombok, di Mana Dia Menginap? Cek di Resort Mewah Ini


Goong Yoo. doc Istimewa
ASIA, Yogyakarta - Penggemar Drama Korea Goblin sudah pasti mengenal Gong Yoo, pemeran Goblin dalam drama tersebut memang menjadi pemikat utama alur cerita. Sejak drama itu berakhir, keterkenalan Gong Yoo sang pemeran utama tak surut, tapi justru semakin melambung tinggi. 

Katamaran Resort

Gong Yoo yang akan segera melakukan tur fanmeeting itu ternyata mengambil liburan dulu sebelum melakukan segenap kegiatan itu lo Traveler. Dipantau dari akun @mykinggongyoo, nampak sebuah foto yang diunggah memperlihatkan Gong Yoo tengah berada di pinggir kolam renang sebuah resort mewah. Dalam captionnya tertera nama Katamaran Resort di Jalan Raya Mangsit, Senggigi, Lombok.

Dari akun itu, tahulah penggemar Gong Yoo bahwa ia sedang berlibur di Pulau Lombok, Indonesia.  Dari postingan itu juga diketahui kalau sang Goblin itu memilih Katamaran Resort sebagai tempat menginap selama di Lombok. 
Katamaran Resort


Seperti apa sih, Katamaran Resort itu sampai Gong Yoo, sang Goblin memilihnya sebagai tempat menginap? 

Dikutip dari laman web katamaranresort.com, Katamaran Resort terletak tepat di pantai Pantai Mangsit yang terkenal dengan keindahan panoramanya di Senggigi, Lombok, Indonesia. 

Katamaran Resort juga menyediakan fasilitas kapal pesiar dengan dua kapal selam untuk membawa para tamu menikmati perjalanan yang tak terlupakan di tengah laut. Kapal pesiar itu sengaja disiapkan untuk memberikan pilihan bagi tamu yang ingin meremajakan dan menyeimbangkan kembali tubuh dan jiwa. 

Katamaran Resort

Kombinasi antara pemandangan lautan asli, panorama Gunung Agung, serta pemandangan matahari terbenam menjadi tempat yang sangat tepat untuk bersantai sejenak dari kenyataan yang sibuk. Lingkungan Katamaran Resort dikenal sebagai lingkungan yang berada di sebuah dunia yang penuh ketenangan dan inspirasi. 

Katamaran Resort juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan eksklusif seperti Soul Bliss Spa, Yoga Class, Sasak Culture Tour hingga Mountain Rinjani Tour. 
Katamaran Resort


Tidak heran jika Gong Yoo memilih resort yang menyediakan fasilitas lengkap, mewah, sekaligus pemandangan yang berkesan untuk healing itu. Tarif menginap di resort per malam mulai dari Rp2.800.000. 


Ijinkan Naraya Trip Planner menjadi mitra perjalanan Anda. Persiapan Traveling, mulai dari tiket, penginapan, sampai kuliner akan dipersiapakan oleh tim Naraya Trip Planner. Silahkan hubungi NarayaTour (0857 004 747 43).
Naraya Trip Planner, “Your Best Trip Assistant”



No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.