Latest News

Norman Kamaru yang Mendadak Artis, Bangkrut, Lalu Siap Go Internasional?


Norman Kamaru. doc.Istimewa

ASIA, MAKASAR 
- Masih ingat, Norman Kamaru? Mantan anggota Brimob yang menjadi artis berkat siaran youtube. Dalam video Youtube itu, Norman menirukan gaya Shahrukh khan saat menari lagu Caiya Caiya. 

Video youtube itu menjadi viral dan membuat Norman Kamaru mendadak artis. Dalam waktu singkat, ia menjadi terkenal di Indonesia melebihi selebritis senior. Akan tetapi, setelah keterkenalannya itu, Norman harus bersedia memilih menjadi artis atau kembali ke kesatuan Brimob. 

Norman ternyata memilih menjadi artis. Sayang, ketenaran Norman Kamaru waktu itu bak kembang api yang sebentar memancar, menjadi pusat perhatian, lalu hilang di awan. Norman hilang dari dunia hiburan dan menjadi penjual bubur. 

Tersiar kabar kalau usaha bubur Norman pun bangkrut, setelah itu ia memilih kembali ke kampung halaman untuk menata kehidupan baru. 

Mantan anggota Polisi Gorontalo ini pun lama tak terdengar kabar, tiba-tiba belum lama ini nama Norman Kamaru muncul sebagai pemeran antagonis dalam dalam film kolosal asal Sulawesi Selatan berjudul "Pamanca The Movie."

"Peran Norman Kamaru di film garapan Rapindo Galesong Films ini, cukup kontras dengan kehidupan keseharian mantan polisi tersebut yang selama ini dikenal menghibur, melankolis, lucu dan identik dengan seni India," kata juru bicara Pamanca The Movie, Andi Iwan di Makassar, Kamis, (16 Maret 2017).

Norman mengakui peran yang akan dilakoninya memang sesuatu yang baru dan memberi tantangan tersendiri baginya.

"Saya diminta oleh sutradara untuk memerankan tokoh antagonis. Karena selama ini saya dikenal sebagai pemeran melodramatik. Jadi dalam film ini saya harus dibenci," kata Norman.

Keterlibatannya dalam film laga ini, dimulai sejak awal sebelum praproduksi film. Norman  menjadi salah satu pengisi hiburan dalam open casting di Parepare, Bone, Bulukumba dan Makassar bersama eks finalis kompetisi X Factor 2013, Gede Bagus.

Dikabarkan, film ini akan melibatkan aktor laga Asia Jackie Chan dan Jet Li. Sementara itu, sekarang tim produksi sedang mencari pemeran utama. Untuk agenda casting, Rapindo Galesong Film telah siap menggelar casting pemain di Makassar, Bulukumba, Bone dan Parepare.

Jadwal casting dimulai di kota Parepare, bertempat di Hotel Parewisita, Jl Sulawesi No. 8 Ujung Sabbang, Ujung, Parepare, 14 Maret 2017. Kemudian dilanjutkan di kabupaten Bone pada 16 Maret 2017. Lokasi casting bertempat di Hotel Wisata Watampone tepatnya di jalan Jenderal Sudirman No 14 Watampone, Manurunge Tanete Riattang, Bone.

Casting berikutnya di Kabupaten Bulukumba, pada tanggal 18 Maret 2017 di Hotel AGRI, Jalan R Suprapto No 18, Tanah Kongkong, Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, dilanjutkan di Kota Makassar. Di sini casting akan dibuka di Hotel Clarion pada tanggal 20 dan 21 Maret 2017.

Casting di tiap-tiap daerah dibuka satu hari penuh. Mulai pukul 07.30 WITA hingga sore pukul 17.00 WITA.

Keterlibatan Jackie Chan dan Jet Li dalam film ini tentu saja akan membuat film Pamanca The Movie mudah mendapatkan perhatian internasional, sehingga hal itu juga akan memberikan dampak pada para pemainnya. Akankah Norman Kamaru berhasil menarik perhatian internasional dan menjadi bintang internasional?

Kita tunggu hasil pasca produksinya. 

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.