Latest News

Apache Camp, Destinasi Wisata Kemah Mirip Negeri Indian Apache

doc. Istimewa
ASIA, MALANG - Wisatawan bisa merasakan berkemah dengan menginap di Apache Camp. Destinasi wisata baru di Malang ini berlokasi di Kota Batu. Pengelola wisata Apache Camp menyediakan pengalaman yang berbeda pada para wisatawan dalam hal menikmati suasana alam. Wisatawan akan merasa berada di negeri para Indian Kuno
Apache Camp, merupakan sebuah tempat penginapan, di mana wisatawan akan menyatu dengan alam. Camp di destinasi wisata ini berbentuk unik, masing-masing penginapan memiliki atap berbentuk kerucut, berwarna vanilla, dari kejauhan akan nampak seperti topi para kurcaci. 

Rumah-rumah yang nampak seperti tenda sederhana nan unik itu berdiri di antara pepohonan hijau rindang. Sekelilingnya terhampar hijau pemandangan alam. 

Destinasi wisata Apache Camp ini terletak di Dusun Wonorejo, desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Batu, Malang Raya, Jawa Timur. Agar bisa mencapai lokasi, wisatawan akan membutuhkan waktu setengah jam dari pusat Kota Batu. 

Apache Camp berdekatan dengan destinasi wisata yang juga sudah terkenal sebelumnya, yakni air terjun Coban Talun. Sehingga, wisatawan bisa mampir ke Coban Talun sebelum sampai ke Apache Camp. 

Banyak wisatawan yang memilih santai-santai terlebih dahulu di sekitar air terjun Coban Talun kemudian ke lokasi camp atau sebaliknya. Dalam perjalanan pulang, mereka mampir ke Coban Talun. 

Kondisi jalan menuju kedua lokasi tersebut cukup berkelok-kelok. Dua jalur yang harus dilalui oleh wiasatawan agar bsia mencapai lokasi ialah melalui Jl. Bukit Berbunga dan Jl. Indragiri, Batu.

Tiket 

Tiket masuk ke Apache Camp hanya Rp7.500,-. Apabila menginap, Anda harus membayar biaya sebesar Rp 500.000,- per malam.

Fasilitas

    Kafe
    Musholla
    kamar mandi
    Camp Apache: Tempat tidur, laci, kursi dan kamar mandi pribadi. 

Lokasi Apache Campt bisa dilihat di sini

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.